ELORA

Jumat, 17 September 2010

with you I'm happy:)

Kemaren tanggal 14 September 2010 kita bikin proyek di Taman Kenten, tapi kita kerumah ayu dulu biar berangkat nyaa bareng-bareng dari rumah kita naik TAXI, alangkee sogenyooo , cuman pergi ke Taman Kenten be 60rb bolak balik jadi 100rb , itu bee laa mintak diskon sama mamang SOLIHIN hahahh :P cuman kenaa kurang Rp 10.000 iss dahh mahalnyooo :( padahal pulangnya ngak sampe ruma kitaa langsung makan di PTC udah laper, masih aja harganya segitu , tapi ngak papalah :) hehe
ini nih hasil- hasil foto di Taman Kenten, ngak ngecewaiin tapi mudah"an bisaa seneng baca blog ak dan ngeliat foto-foto dari aku, Fani, Ayu, dan Kikie :)

Let see the pictures :)

fani, clara, kikie,ayu
jidat fani bikin nafsuu :P haha
This face, huhu really ugly face

 with kikie

especially moment with them :)
 
thanks to ayangmiyy this is ayu for take our picturess :)
when you tired
I LOVE YOU NYANGKIE

KANJI :P
seksiii boyok :* hahah
with you :)
friendship
ugly my face and ayu :)
YOU !


FREEDOM, LOVE,  AND HAPPINES:)


CLARA'S HAVE
FREEDOM :)
JUDT YOUUU :)
AND BYEE ;) HEHE

wah , asik banget yahhh :) hari itu walaupun takut-takut masuk ke rumah angker yang ada di situ hehe :) mana kitaa dimainiin sma anak-anak yang maen bola disitu , haduh ngak konsen deh :( hehe . Tapi ngak papa laah yang penting kita bisaa foto disana, foto diatas sebagian foto-foto dari Taman Kenten :D hehe . maap yah kalau ada salah kata dan foto-foto yang tidak mengenakan dalam blog ini :) ini cuman buat koleksi pribadi dan iseng-iseng aja , makasi :)

salam hangat dan cinta darii clara :**
♥ ♥ ♥

miss youuuuu ;)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar