ELORA

Sabtu, 02 Oktober 2010

burgerkill- Shadow of Sorrow

Today my heart is dying
No more feeling, just a fucking thing..
Bitter taste of desperate..

Reject, dissapoint is the word
For many excuses
I’ve lost in my own faith..

Sold my heart to nothingness
Broken faith i cannot fix
My heart is dying…

Give me one last breath
To prove myself right

Shadow Of Sorrow..
Just A fucking thing,
Kill Me !

Give me one last breath
To prove myself right
Give me one last breath
To live my way,To live my hate..

Shadow Of Sorrow..
Dying..

Jumat, 17 September 2010

with you I'm happy:)

Kemaren tanggal 14 September 2010 kita bikin proyek di Taman Kenten, tapi kita kerumah ayu dulu biar berangkat nyaa bareng-bareng dari rumah kita naik TAXI, alangkee sogenyooo , cuman pergi ke Taman Kenten be 60rb bolak balik jadi 100rb , itu bee laa mintak diskon sama mamang SOLIHIN hahahh :P cuman kenaa kurang Rp 10.000 iss dahh mahalnyooo :( padahal pulangnya ngak sampe ruma kitaa langsung makan di PTC udah laper, masih aja harganya segitu , tapi ngak papalah :) hehe
ini nih hasil- hasil foto di Taman Kenten, ngak ngecewaiin tapi mudah"an bisaa seneng baca blog ak dan ngeliat foto-foto dari aku, Fani, Ayu, dan Kikie :)

Let see the pictures :)

fani, clara, kikie,ayu
jidat fani bikin nafsuu :P haha
This face, huhu really ugly face

 with kikie

especially moment with them :)
 
thanks to ayangmiyy this is ayu for take our picturess :)
when you tired
I LOVE YOU NYANGKIE

KANJI :P
seksiii boyok :* hahah
with you :)
friendship
ugly my face and ayu :)
YOU !


FREEDOM, LOVE,  AND HAPPINES:)


CLARA'S HAVE
FREEDOM :)
JUDT YOUUU :)
AND BYEE ;) HEHE

wah , asik banget yahhh :) hari itu walaupun takut-takut masuk ke rumah angker yang ada di situ hehe :) mana kitaa dimainiin sma anak-anak yang maen bola disitu , haduh ngak konsen deh :( hehe . Tapi ngak papa laah yang penting kita bisaa foto disana, foto diatas sebagian foto-foto dari Taman Kenten :D hehe . maap yah kalau ada salah kata dan foto-foto yang tidak mengenakan dalam blog ini :) ini cuman buat koleksi pribadi dan iseng-iseng aja , makasi :)

salam hangat dan cinta darii clara :**
♥ ♥ ♥

miss youuuuu ;)
 
 

Jumat, 10 September 2010

BOREED -_-

Aku belii kacamataa baluu looo ;p
bareng jesika sm fani :*

kacamata bayuuu :p


tapi mahall nn madak kacomato cak ini baeee 20ribuu , harusnya cuman 5ribuuu -_- aku hadehh tapi ngak papa laah ;)sukass bangedd loo kacamatanyaa :p hahha