ELORA

Senin, 04 Juli 2011

17years old :)

haloo semuanya :D

tanggal 28 Juni kemarin aku sweet seventeen :) makasih yah buat temen-temen aku yang pada dateng bangunin aku pagi-pagi trus ngasih kue pagi-pagi beud:) kurang pagi datengnya haha :D aku masih tidur tu --" eh surpricenya mereka bawak kue trus bawak boneka tedddy bear coklut iniiii sama kotak pensil kelinci yang ak pengen waktu itu, padahal iseng" loh ak ngmg kalo aku mau kotak pensil itu, waktu itu lagi di PTC lagi jalan-jalan sama fani trus liat itu kotak pensil, pengen trus ak foto ak jadiin DP deh, udah rencana mau beli kotak pensil itu eh malah dibeliin buat kado ulantahun. Makasih yahh ;;)
Belek masi ada dimana" yaudah deh bangun, trus make a wish tiup lilin deh, abis itu foto-foto makan kue bareng-bareng di tempat tidur aku. cerita-cerita, ketawa-ketawa, bahagia deh rasanya. ini boneka yang mereka kasih ke aku. Maaci yawhh :*


mau ngasih nama tapi ngak tau mau ngasih nama apaan, Milo, London, atau Italy yah :$ hahha. kata Jees London ajah:) eh tapi kotak pensilnya ngak dimasukin diblog ngaktau kabel datanya ada dimana :p lanjut ke cerita, trus pas masi di kamar mama dateng nyium,peluk ngucapin selamat ulangtahun, papa dateng dengan telatnya, trus kak vera, makasih yah maapin selama ini suka ngelawan dan sampai sekarang masih kayaknya --" mereka pada nyiumin aku. Trus kita makan nasi bungkus makan didepan, ada irin,fani,dela,sama js, sampe jam 11an la ngobrol" main-main trus mereka pulang <3
Malam harinya, kita makan-makan, merayakan sweet seventeen eke @PizzaHut dari jam 7 sampe jam 10 la kira" , trus kita disana tuker"an minuman saling icip" :p fotonya ada sama dela nih jaadi ngak bisa dimasukin :p trus kita pulang kerumah dengan perut kenyang sebelumnya nganter mereka dulu kerumah masing" :) Makasihh semuanya :*


17tahun ni cuman pengen jadi orang yang lebih baik kok, kesalahan-kesalahan yang kemaren, permusuhan, pertengkaran,caci maki yang kemaren cukuplah sampai di sini. pengen hidup lebih berguna, bisa ngebahagiain orangtua jadi orang berhasil, selalu diberi kesehatan, semakin dekat dengan Tuhan Yesus dan bisa membawa kedamaian kepada setiap orang yang ada di dekat aku. aku ngak mau lagi bawa kebencian, dewasa diperlukan dalam setiap  pelajaran dalam hidup, kata maaf memaafkan diperlukan agar hidup lebih berguna, walaupun tak pernah terucap kata maaf dari orang" yang diluar sana dan menjudge aku dengan saatu sisi tidak melihat dirinya seperti apa. aku bisa terima, karena itu pilihan mereka mau berfikiran negatif atau positif. aku juga ngak lepas dari salah, jadi maaf buat keluarga aku, sahabat", kawan" aku, dan semua orang yang ada dimanapun. I am trying to be a better person from now.

Jumat, 01 Juli 2011

ipang

Bulan redup hiasi malam
dengan paksa mencoba terangi
walau tau hati takkan nyata
setiap langkah tersirat
sejuta harap menuju hati yang terkasih
walau mengerti cinta telah sirna
nyawa yang tak bernyawa merangkaikan jiwa yang telah mati
walau betapa tidak tenggelam raga
semoga dia yang kucinta bahagia

Sabtu, 02 Oktober 2010

burgerkill- Shadow of Sorrow

Today my heart is dying
No more feeling, just a fucking thing..
Bitter taste of desperate..

Reject, dissapoint is the word
For many excuses
I’ve lost in my own faith..

Sold my heart to nothingness
Broken faith i cannot fix
My heart is dying…

Give me one last breath
To prove myself right

Shadow Of Sorrow..
Just A fucking thing,
Kill Me !

Give me one last breath
To prove myself right
Give me one last breath
To live my way,To live my hate..

Shadow Of Sorrow..
Dying..

Jumat, 17 September 2010

with you I'm happy:)

Kemaren tanggal 14 September 2010 kita bikin proyek di Taman Kenten, tapi kita kerumah ayu dulu biar berangkat nyaa bareng-bareng dari rumah kita naik TAXI, alangkee sogenyooo , cuman pergi ke Taman Kenten be 60rb bolak balik jadi 100rb , itu bee laa mintak diskon sama mamang SOLIHIN hahahh :P cuman kenaa kurang Rp 10.000 iss dahh mahalnyooo :( padahal pulangnya ngak sampe ruma kitaa langsung makan di PTC udah laper, masih aja harganya segitu , tapi ngak papalah :) hehe
ini nih hasil- hasil foto di Taman Kenten, ngak ngecewaiin tapi mudah"an bisaa seneng baca blog ak dan ngeliat foto-foto dari aku, Fani, Ayu, dan Kikie :)

Let see the pictures :)

fani, clara, kikie,ayu
jidat fani bikin nafsuu :P haha
This face, huhu really ugly face

 with kikie

especially moment with them :)
 
thanks to ayangmiyy this is ayu for take our picturess :)
when you tired
I LOVE YOU NYANGKIE

KANJI :P
seksiii boyok :* hahah
with you :)
friendship
ugly my face and ayu :)
YOU !


FREEDOM, LOVE,  AND HAPPINES:)


CLARA'S HAVE
FREEDOM :)
JUDT YOUUU :)
AND BYEE ;) HEHE

wah , asik banget yahhh :) hari itu walaupun takut-takut masuk ke rumah angker yang ada di situ hehe :) mana kitaa dimainiin sma anak-anak yang maen bola disitu , haduh ngak konsen deh :( hehe . Tapi ngak papa laah yang penting kita bisaa foto disana, foto diatas sebagian foto-foto dari Taman Kenten :D hehe . maap yah kalau ada salah kata dan foto-foto yang tidak mengenakan dalam blog ini :) ini cuman buat koleksi pribadi dan iseng-iseng aja , makasi :)

salam hangat dan cinta darii clara :**
♥ ♥ ♥

miss youuuuu ;)
 
 

Jumat, 10 September 2010

BOREED -_-

Aku belii kacamataa baluu looo ;p
bareng jesika sm fani :*

kacamata bayuuu :p


tapi mahall nn madak kacomato cak ini baeee 20ribuu , harusnya cuman 5ribuuu -_- aku hadehh tapi ngak papa laah ;)sukass bangedd loo kacamatanyaa :p hahha

Kamis, 10 September 2009

crazy with my friends

I really love them, we in order to make a video news for the Indonesian Language lessons.
shittt! but we are not able to work on it, :( because is very difficult. fiuuhh-_-
sama dela, dan kikie ;)